Kusen Upvc Bandung, Kusen Upvc, Harga Kusen Upvc Per Meter, Harga Kusen Upvc 2019, Harga Kusen Upvc Vs Aluminium, Kusen Pintu Upvc, Kusen Jendela Upvc, Merk Kusen Upvc Terbaik, Kusen Upvc Adalah, Harga Kusen Upvc Bandung

Christiano Ronaldo kembali mencuat. Pasalnya ia membukukan dua gol. Lewat pencapaian hebat ini, pemain asal Portugal tersebut menyamai pencapaian 59 tahun yang lalu di Liga Italia.

Dia menyamai raihan Omar Sivori soal jumlah gol terbanyak pemain Liga Italia dalam hitungan satu tahun. Pada tahun 1961, Omar Sivori mencetak 33 gol atau sama dengan jumlah gol Christiano Ronaldo sepanjang tahun 2020.

Menariknya seperti CR7, Omar Sivori juga memperkuat Juventus. Saat ini hanya ada dua pemain dengan jumlah gol lebih banyak dalam hitungan satu tahun pada ajang Liga Italia.

Adalah Gunnar Nordahl yang memiliki 36 gol pada tahun 1950. Lalu Felice Borel dengan torehan 41 gol di tahun 1933.

Cristiano Ronaldo bahkan masih punya kans untuk menyamai pencapaian Gunnar Nordahl. Pasalnya ia masih tampil sekali lagi pada tahun 2020, tepatnya saat Juventus menjamu Fiorentina hari Selasa (22/12/2020) nanti.

Usai pertandingan, pelatih Juventus, Andrea Pirlo memuji performa Christiano Ronaldo. Dia turut senang dengan usaha yang diperlihatkan seluruh elemen dalam tim ketika bersua Parma.

"Malam ini adalah Juventus yang ingin saya lihat. Kami perlu memenangkan pertandingan ini, striker kami, Cristiano dan Alvaro (Morata) keduanya perlu kembali ke jalur mencetak gol," kata Andrea Pirlo.

"Kami perlu bekerja sebagai kolektif dan Aaron Ramsey juga memiliki permainan yang sangat bagus. Kami perlahan-lahan mencapai apa yang kami semua inginkan, bukan hanya saya, tetapi juga para pemain," tambahnya.


MATERIAL RAMAH LINGKUNGAN

UPVC atau “Unplasticied Polyvinyl Chloride” adalah sejenis thermoplastic yang berasal dari unsur garam dan minyak dan pintu adalah UPVC yang telah dikembangkan dengan penambahan beberapa modifier untuk kekuatan dan stabilizer (untuk ramah lingkungan) dan menjadikan bahan tersebut menjadi persenyawaan yang optimal untuk bahan kusen jendela dan pintu.


PROTEKSI TERHADAP API

Jendela dan pintu UPVC LIMAS memiliki proteksi terhadap api. Bahan profil khusus dibuat untuk menghambat menjalarnya api.


HEMAT ENERGI

Profil LIMAS UPVC memiliki tingkat thermal conductivity yang sangat rendah, dan bentuk profil dengan 3 sekat ruangan (cavities), sehingga dapat menjaga kesejukan di dalam ruangan dan pemakaian listrik untuk AC lebih irit dan efisien.


BEBAS PERAWATAN

Jendela dan pintu LIMAS UPVC tidak memerlukan pengecatan, karena permukaan UPVC yang sangat halus dan tidak berpori, sehingga mudah untuk dibersihkan dan tidak memerlukan perawatan secara khusus.


ANTI BOCOR

Sistem jendela dan pintu GLOBAL didesain untuk tahan terhadap air hujan.


ANTI RAYAP

Tidak seperti kayu, jendela dan pintu LIMAS UPVC terbuat dari materi dan komponen yang tahan terhadap serangan rayap.


TAHAN TERHADAP CUACA

Profil LIMAS UPVC terbuat dari material anti karat, lapuk dan keropos. Serta tidak akan berubah warna akibat perubahan cuaca yang ekstrim sekalipun, telah teruji lebih dari 30 tahun.


SISTEM PENGUNCIAN GANDA

Dilengkapi dengan sistem penguncian ganda (Multi Point Locking) untuk menjamin keamanan dan tidak mungkin dibuka secara paksa dari luar.


MEREDAM KEBISINGAN

Semua jendela dan pintu UPVC menggunakan sistem “Double Sealed” antara daun dan kusen dengan menggunakan EPDM sehingga dapat meredam kebisingan suara.


Temukan artikel menarik serta informasi mengenai UPVC Bandung, Kusen UPVC, PINTU UPVC, UPVC CONCH, KUSEN UPVC MURAH, KUSEN UPVC ANTI BOCOR, KUSEN UPVC BANDUNG, UPVC, dan artikel menarik lainnya di UPVC BANDUNG BY TETA.

sumber:https://www.liputan6.com/bola/read/4441382/5-rekor-yang-dipecahkan-cristiano-ronaldo-pada-2020