Kusen Upvc Bandung, Kusen Upvc, Harga Kusen Upvc Per Meter, Harga Kusen Upvc 2019, Harga Kusen Upvc Vs Aluminium, Kusen Pintu Upvc, Kusen Jendela Upvc, Merk Kusen Upvc Terbaik, Kusen Upvc Adalah, Harga Kusen Upvc Bandung


Menciptakan suasana hotel dalam rumah tidak lagi sulit, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan suasana tersebut.

Sebagian besar hotel memiliki desain yang menarik dan diisi oleh perabotan yang nyaman. Jika Anda berkunjung ke hotel tentu saja Anda ingin berlama-lama di sana sembari menikmati fasilitas yang disediakan. Namun bagaimana jika nuansa hotel tersebut diterapkan dalam sebuah rumah?

Ternyata mendesain rumah menjadi mirip hotel tidaklah sulit. Anda hanya membutuhkan beberapa perabotan dan permainan warna yang pas. Lebih jelasnya simak cara mendesain rumah mirip hotel berikut ini.


1.       Kombinasi Warna


Beberapa hotel sering menerapkan kombinasi warna-warna unik namun tetap pas dan enak dilihat. Anda juga bisa menerapkan konsep tersebut pada ruang tamu atau kamar untuk mendapatkan rumah dengan nuansa hotel.

Warna putih yang bersih menjadi pilihan sebagian besar hotel untuk warna lobby dan kamar. Anda juga bisa menerapkan warna tersebut untuk kamar dan ruang tamu, namun ditambah sentuhan warna lain yang selaras seperti merah. Pilihan warna lain seperti monokrom yang cocok digunakan di ruangan manapun.


2.    Menaruh Bunga Segar



Setiap hotel selalu memperhatikan detail dengan baik, salah satunya adalah penempatan bunga segar. Kehadiran bunga dalam sebuah ruangan memberi kesan yang nyaman dan menarik perhatian.

Anda bisa menaruh bunga segar di sudut ruangan atau kamar dan menggantinya setiap minggu. Pilihan warna bunga tentu tergantung selera Anda, namun mawar putih salah satu pilihan yang terbaik sebagai bunga dalam ruangan.


    3.    Gunakan Tirai Besar


Tirai yang biasa ada di hotel mampu menghalangi cahaya dengan baik. Hal ini karena mereka menggunakan tira dengan beberapa lapis serta ukurannya yang besar. Ukuran tirainya bahkan bisa menyentuh lantai, hal ini tentu saja cukup jarang digunakan pada sebuah rumah.


4.    Warna Serba Putih.

Sebagian besar hotel mewah menggunakan warna putih untuk sprei, selimut, dan bantal. Penggunaan warna putih ini mencerminkan kesan yang bersih dan mewah. Penggunaan warna putih juga sebagai sebuah tanda bahwa hotel menerapkan standar kebersihan yang tinggi.

Anda tentu bisa mengikuti penggunaan konsep warna ini. Selain membuat rumah lebih terkesan elegan dan bersih, nuansa hotelnya juga akan lebih terasa. Warna putih juga mudah menyatu dengan warna lain yang ada di perabotan dan beberapa partisi rumah Anda.


5.    Makanan dan Minuman.

Detail unik lain yang dimiliki sebuah hotel adalah keberadaan makanan dan minuman yang bisa dinikmati secara langsung. Biasanya tersedia beberapa gelas, minuman instan, makanan ringan, dan penghangat air. Anda bisa secara langsung menikmatinya saat berada di kamar hotel.

Hal ini juga bisa Anda terapkan di rumah, dan tentu saja lebih mudah. Anda bisa menempatkannya di dalam kamar atau beberapa ruangan yang dilalui banyak orang, dengan begitu nuansa hotel dalam rumah akan semakin terasa.


6.    Pengharum Ruangan



Kesan pertama yang dirasakan saat mengunjungi hotel selain warna-warna yang unik tentu saja adalah wangi ruangan. Setiap hotel memiliki wangi khas yang berkesan, dari lobby, lift, hingga kamar kesan warna tersebut tetap terasa. Oleh karena itu, rumah Anda juga memerlukan pewangi ruangan yang memberi kesan.

Anda dapat menggunakan minyak esensial dalam diffuser agar wangi dapat tersebar secara merata. Pilihan parfum ruangan ada beberapa pilihan mulai dari wangi rempah, buah-buahan segar, dan banyak lagi lainnya. Pilihan tersebut tentu disesuaikan dengan keinginan Anda.

Temukan artikel menarik serta informasi mengenai UPVC Bandung, Kusen UPVC, PINTU UPVC, UPVC CONCH, KUSEN UPVC MURAH, KUSEN UPVC ANTI BOCOR, KUSEN UPVC BANDUNG, UPVC, dan artikel menarik lainnya di UPVC BANDUNG BY TETA.