Kusen Upvc Bandung, Kusen Upvc, Harga Kusen Upvc Per Meter, Harga Kusen Upvc 2019, Harga Kusen Upvc Vs Aluminium, Kusen Pintu Upvc, Kusen Jendela Upvc, Merk Kusen Upvc Terbaik, Kusen Upvc Adalah, Harga Kusen Upvc Bandung

Jakarta - Musibah kembali menimpa Via Vallen Kali ini insiden kebakaran menimpa mobilnya di kawasan Tanggul Angin, Sidoarjo, Jawa Timur.

 Kebakaran itu direkam (diduga oleh) Via Vallen lalu diunggah di akun Instagram terverifikasi milikinya. Pelantun “Sayang” telah menelepon petugas pemadam kebakaran namun belum mendapat respons secepat yang diharapkan

Situasi semakin genting saat mobil mewah Via Vallen kemudian dilalap si jago merah. Menilik sejumlah video kebakaran yang diunggah, Via Vallen melaporkan dengan cemas, takut, sekaligus panik.

“Tolong pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo, tolong cepat ke daerah Tanggul Angin, tadi sudah ditelepon tapi enggak ke sini ke sini,” pintanya dalam video yang diunggah pada Selasa (30/6/2020) pagi.

“Itu ada kebakaran di samping rumah, kalau tidak segera dipadamin takutnya kena ke sebelah-sebelah rumah,” beri tahu pedangdut kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991.

Saat api menyelimuti mobilnya, Via Vallen yang semakin kalut memohon kepada para petugas pemadam kebakaran untuk segera datang dan menjinakkan api.

“Ini tolong pemadam kebakaran, tolong cepat ke sini, po o. Aku takut ini apine ke rumah terus nyebarNdik sebelah rumahku ada tetangga juga ini katanya tadi ada yang mbakar,” ungkap Via Vallen.

Belakangan ia makin yakin ada oknum yang sengaja menyalakan api dan memicu kekhawatiran masyarakat. Via Vallen melontar peringatan keras kepada oknum yang menyalakan api.

Ia akan melapor polisi dan menuntut keadilan atas musibah yang menurutnya disengaja ini. “Awas wae yang mbakar tak laporin polisi kon, awas wae. Lihat yo, polisi lagi jalan ke sini. Jadi siapapun kamu yang bakar mobilku tadi… yo opo iki aku wedi neng omah mas,” ujar Via Vallen.

Dalam video yang diunggah berikutnya, tampak situasi makin kacau lantaran terdengar ledakan yang bersumber dari mobil Via Vallen.

Pada unggahan lain, tampak mobil mewah Toyota Alphard warna putih Via Vallen usai terbakar. Sebagian bodi mobil hangus, kaca jendelanya tak lagi tampak. “Ya Allah astagfirullah aladzim awas kon ya (awas kamu ya)!” jerit Via Vallen mendapati mobilnya hangus.

Sumber: liputan6.com