Anda telah menempatkan hati, jiwa, dan banyak investasi untuk merenovasi rumah.

Hal yang paling tidak Anda inginkan adalah adanya seseorang yang masuk dan merampok rumah.

Penyusup rumah sangat menakutkan bahkan dalam pikiran saja, tetapi menghabiskan beberapa menit waktu untuk mengenali dan memperbaiki rumah Anda yang rentan bisa membantu mengurangi risiko.

Salah satu cara mencegah maling masuk ke rumah anda, sebagaimana dikutip dari kompas.com, adalah dengan mempercantik pintu. Pintu depan Anda adalah tempat pertama yang pencuri lihat. Pintu depan yang terlihat rusak membuat rumah Anda menjadi sasaran empuk. Jika pintu bersih dan dicat dengan baik, akan memberikan kesan bahwa seluruh rumah juga terawat dan sulit untuk diterobos. Namun, jika anda sulit mempercantik pintu rumah, segera beralih menggunakan Pintu UPVC.

UPVC atau Unplasticized Poly Vynil Chloride adalah suatu material turunan plastik, yang sifat plastiknya  diminimalisasi sehingga bentuknya menjadi keras (berkurang kelenturannya).

Bagian dalam Kusen UPVC diberi rangka sehingga kusen ini lebih kokoh dan berat. Rangka tersebut terbuat dari baja, namun ada pula yang dari besi galvanis. Perbedaan rangka inilah yang menyebabkan harga UPVC berbeda-beda. UPVC yang berprofil baja tentu harganya lebih mahal bila dibandingkan dengan yang menggunakan besi galvanis.

Dari segi kekuatan sulit membandingkan antara Kusen Alumunium dan Kusen UPVC. Sebab masing-masing antirayap, tahan terhadap air dan cuaca, dan minim perawatan. Walaupun terbuat dari logam, Kusen Alumunium yang kualitasnya baik dan tahan juga terhadap korosi. Begitupun UPVC karena terbuat dari turunan plasstik ia jelas bebas korosi.


Memang sulit untuk membandingkan keduanya. Namun sebagai catatan, bahwa sambungan sudut Aluminium kebanyakan hanya menggunakan sekrup sehingga mudah lepas dan memuai. Akibatnya kaca yang dipegang kusen tersebut mudah terlepas. Walaupun jarang dari sambungan ini air dapat merembes masuk. Sementara itu, UPVC disambung langsung di pabrik dengan menggunakan teknik pembakaran/pemanasan sehingga lebih kuat  dan lebih tahan bocor. Kusen yang terbuat dari plastik UPVC yang dilapisi dengan bahan fire retardant yang bisa memperlambat laju api.

UPVC dilapisi lapisan/coating khusus untuk melindungi warna pada kusen agar tak mudah memudar. Sehingga dengan demikian anda tidak perlu repot-repot untuk mengecat ulang dan mempercantik pintu. Perawatan pintu UPVC sangat mudah, maka tak heran Pintu dan Kusen UPVC saat ini sedang menjadi trend didunia dan menjadi solusi terbaik bagi anda.


Hubungi kami segera untuk mendapatkan Pintu, Kusen, dan Jendela UPVC terbaik! Kami menyediakan berbagai model Kusen, Jendela, dan Pintu UPVC serta aksesorisnya dengan kualitas terbaik khusus buat anda.





Sumber Gambar Utama:
http://www.innov8security.co.uk


Kata Kunci: upvc, upvc conch, kusen upvc bandung, kusen upvc murah, kusen upvc anti bocor, kusen kedap suara, jendela upvc bandung, jendela kedap suara, jendela sliding, jendela geser upvc, pintu upvc, pintu geser upvc, pintu upvc, pintu lipat, folding door, pintu lipat upvc