UPVC atau Unplasticized Poly Vinyl Chloride merupakan pengembangan dari kusen PVC yang biasanya hanya digunakan sebagai material indoor, kurang kuat dan mudah patah. Namun tidak demikian halnya dengan UPVC. Material UPVC adalah suatu turunan plastik yang telah mengalami minimalisasi sifat plastisnya, sehingga bentuknya menjadi keras (berkurang kelenturannya).

Dibandingkan dengan kusen aluminium yang hanya menggunakan sekrup pada bagian sudutnya sehingga mudah lepas dan memuai. UPVC disambung langsung di pabrik menggunakan teknik pembakaran/pemanasan sehingga lebih kuat dan tahan bocor. 

Saat ini, UPVC telah banyak digunakan oleh instansi/lembaga maupun perseorangan. Hal itu dikarenakan UPVC telah teruji kuat dan mampu mencegah masuknya maling dan kuat mengunci kaca, akibatnya kaca tidak mudah lepas.

UPVC BANDUNG BY TETA telah melayani banyak konsumen dari berbagai daerah. Dari hasil pemasangan Kusen, Jendela, dan Pintu UPVC, semua konsumen menyatakan puas. Oleh karena itu, UPVC BANDUNG BY TETA kali ini akan menyajikan sebuah video yang dapat membuktikan kekuatan kusen UPVC, agar anda semakin yakin membeli UPVC terbaik di UPVC BANDUNG BY TETA. Berikut videonya.



Bisa dilihat dari video tersebut, peraga berulang kali berusaha memukul dan mencongkel kusen dengan linggis. Namun, berulang kali mencoba, peraga tidak berhasil mencongket kusen UPVC, sehingga dapat disimpulkan bahwa jendela, Kusen, dan Pintu UPVC merupakan pilihan terbaik untuk mencegah maling masuk ke rumah anda.

Sudah yakin membeli? Hubungi nomor yang tertera pada website ini.