Kusen Upvc Bandung, Kusen Upvc, Harga Kusen Upvc Per Meter, Harga Kusen Upvc 2019, Harga Kusen Upvc Vs Aluminium, Kusen Pintu Upvc, Kusen Jendela Upvc, Merk Kusen Upvc Terbaik, Kusen Upvc Adalah, Harga Kusen Upvc Bandung


    Setiap orang pasti mempunyai selera dan preferensi yang berbeda dalam mendesain rumahnya. Oleh sebab itu, tema warna dan cat rumah menjadi elemen yang penting bagi setiap orang dalam melakukan personalisasi di rumah.
Ada banyak preferensi warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun keinginan sang tuan rumah.  Umumnya, aksen warna monokrom maupun inspirasi full color merupakan pilihan yang cukup diminati saat ini.

    Namun, ada warna lain yang sangat layak untuk dipertimbangkan untuk diaplikasikan, yakni warna krem. Lantas, seperti apa fakta unik mengenai penggunaan warna tersebut dan kombinasi warna  apa saja yang cocok ketika menggunakan warna krem?
Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Keuntungan memilih warna krem sebagai cat tembok rumah

    Meski berbeda dari inspirasi warna yang kekinian, namun aksen krem merupakan salah satu elemen yang tak kalah unik dari warna lainnya. Ada beberapa keuntungan dalam memilih warna krem sebagai salah satu inspirasi menarik rumah sebagai berikut.

1. Aura rumah menjadi mewah

    Jika aksen monokrom menghasilkan efek modern minimalis, lain halnya dengan aksen krem pada sebuah dinding maupun tembok rumah.Umumnya, rumah-rumah mewah dengan desain klasik maupun modern menggunakan aksen krem di seluruh sisi rumah.  Hal ini pun menjadi wajar, supaya aksen rumah mewah tak hanya dilihat saja, namun juga dirasakan sendiri.

2. Nuansa elegan yang luas dan nyaman

    Harus diakui jika penggunaan aksen krem merupakan suatu hal yang sangat jamak, khususnya pada interior rumah. Jika umumnya warna krem bersumber pada furniture rumah, rasanya tidak salah untuk menggunakan aksen krem sebagai warna dasar rumah. Sebab, aksen ini menghasilkan aura rumah yang elegan dan luas dari setiap sisi dan sudut rumah secara kasat mata. Aura elegan dan luas tersebut menghasilkan kenyamanan rumah yang sangat baik, sehingga semua penghuni pun betah di rumah.

3. Pencahayaan rumah menjadi lebih optimal

    Perlu diingat, jika penggunaan cat tembok merupakan salah satu elemen penting dalam menghasilkan pencahayaan rumah yang baik. Oleh sebab itu, aksen krem merupakan salah satu warna yang dapat menghasilkan cahaya alami dari dalam rumah. Paduan warna lampu dan aksen krem,  menghasilkan visualisasi yang harmoni di dalam ruangan.

4. Cocok untuk ruangan yang berukuran besar

    Nuansa elegan dan nyaman merupakan fakta penting dalam penggunaan aksen krem pada sebuah rumah.Tak hanya itu saja, penggunaan aksen ini juga sangat cocok khususnya di rumah yang berukuran besar, dan terdapat pilar-pilar tebal. Selain cocok untuk rumah yang berukuran besar, aksen krem di interior rumah pun bisa diaplikasikan di hunian minimalis unuk menghasilkan efek rumah yang luas dan nyaman.

5. Tak lekang oleh waktu

    Efek timeless tidak hanya terjadi pada rumah bernuansa monokrom saja, namun juga terasa pada rumah bernuansa krem. Sebab, warna ini tak hanya menunggu tren dari tahun ke tahun saja, namun semua orang justru menyukai warna krem di dalam dan luar rumah.Tak ayal, jika rumah dengan  aksen  krem pun tidak pernah diubah catnya dengan warna lain, namun dijaga keasliannya dengan baik.

6.  Mudah diaplikasikan dengan banyak jenis furniture

    Selain terlihat mewah dari setiap sudut, harus diakui jika aksen krem tergolong sangat cocok dengan semua penggunaan warna furniture rumah.

Temukan artikel menarik serta informasi mengenai UPVC Bandung, Kusen UPVC, PINTU UPVC, UPVC CONCH, KUSEN UPVC MURAH, KUSEN UPVC ANTI BOCOR, KUSEN UPVC BANDUNG, UPVC, dan artikel menarik lainnya di UPVC BANDUNG BY TETA.