hallo sahabat, jika di artikel sebelumnya kita sudah membahas jenis-jenis tanaman yang cocok untuk di pekarangan rumah, kali ini kita akan memeberikan beberapa referensi tanaman yang cocok untuk hiasan di dalam ruangan, dan Menurut jurnal yang diterbitkan Environmental Health Perspectives, tanaman hias adalah penyaring udara yang berguna. Selain fotosintesis dasar yang menghilangkan karbon dioksida dan mengembalikan oksigen ke air, tanaman dapat menghilangkan racun dari air dan tanah setidaknya dalam dua cara. Pertama, mereka dapat memetabolisme beberapa bahan kimia beracun, melepaskan produk samping yang tidak berbahaya, dan kedua, mereka dapat memasukkan bahan beracun seperti logam berat ke dalam jaringan tanaman, sehingga mengasingkan mereka. Tanaman hias dalam ruangan mampu membantu menghilangkan racun dan polutan di udara. Bagi perokok, sangat disarankan menaruh tanaman di ruangan karena dapat menyerap zat-zat berbahaya yang ada di udara dalam ruangan. Selain itu, tanaman hias dalam ruangan pun bisa meminimalisir alergi serta asma dan dapat mengurangi rasa stres lho sahabat Dengan melihat sesuatu yang tampak segar di mata, produktivitas pun bisa meningkat.

          Apa sahabat Sudah memiliki tanaman hias dalam ruangan? Jika belum, yuk intip beberapa rekomendasi tanaman hias apa saja yang bisa diandalkan untuk diletakkan di dalam ruangan.

Tanaman Lidah Mertua



Sirih Gading



Peace Lily (Lili Perdamaian)



Aloe Vera / Lidah Buaya



Anggrek



Soleiroli



Chinese Evergreen



semoga beberapa jenis tanaman di atas bisa jadi referensi untuk memper indah rumah sahabat.

Temukan artikel menarik serta informasi mengenai UPVC Bandung, Kusen UPVC, PINTU UPVC, UPVC CONCH, KUSEN UPVC MURAH, KUSEN UPVC ANTI BOCOR, KUSEN UPVC BANDUNG, UPVC, dan artikel menarik lainnya di UPVC BANDUNG BY TETA.