Kusen Upvc Bandung, Kusen Upvc, Harga Kusen Upvc Per Meter, Harga Kusen Upvc 2019, Harga Kusen Upvc Vs Aluminium, Kusen Pintu Upvc, Kusen Jendela Upvc, Merk Kusen Upvc Terbaik, Kusen Upvc Adalah, Harga Kusen Upvc Bandung

Meja tamu atau meja kopi merupakan salah satu elemen penting di rumah dan lebih dari sekadar perabot tambahan. Sebab, meja tamu dapat mencerminkan sebagian besar kepribadian pemilik rumah. Tidak masalah apa pun model dan seberapa besar ukuran meja, penting untuk mendekorasi meja tamu di rumah.

Bermain dengan ukuran, bentuk, dan warna 

Mendekorasi meja tamu merupakan semacam permainan, artinya kamu harus bermain dengan elemen berbeda. Bereksperimen dengan ukuran dan tinggi adalah langkah pertama. Kamu disarankan memulai dengan sesuatu yang besar di tengah atau di salah satu ujung meja. 

Ini adalah tempat ideal untuk meletakkan tanaman hias dan bunga segar. Selain memberikan tampilan indah, tanaman hias atau bunga segar di atas meja tamu memberikan kesan alami. 

Gunakan Baki 

Baki atau nampan (tray) adalah barang lainnya yang sangat diperlukan di meja tamu. Menempatkan baki di atas meja tamu akan segera memberikan kesan keteraturan dan kebersihan sekali pun tidak meletakkan apa pun di atas baki. Selain itu, baki sempurna untuk mengatur barang-barang kecil yang sering digunakan agar tidak hilang atau sulit untuk menemukannya. 

Baki adalah item ideal untuk digunakan ketika ada kekurangan bentuk melengkung di ruang tamu. Bentuk lengkung memberikan sentuhan feminin yang indah pada ruangan mana pun, termasuk jika menggunakan baki bundar. 

Meletakkan buku 

Gunakan buku sebagai bagian dari dekorasi untuk meja tamu. Letakkan beberap buku atau majalah di meja tamu. Tempat terbaik untuk meletakkan buku adalah salah satu sudut meja tamu atau di bagian tengah terjauh dari sofa. 

Dapatkan beberapa buku inspirasional untuk meja tamu seperti buku seni, dekorasi, arsitektur, atau mode. Keberadaan buku-buku ini juga dapat menambahkan elemen keseimbangan lainnya ke meja tamu. 

Lilin aromaterapi dan wadah kaca

 Lilin beraroma adalah barang penting lainnya yang dibutuhkan saat mendekorasi meja tamu. Lilin ini dapat memberikan tekstur, warna, dan aroma pada ruangan. Kamu bisa menggunakan model lilin persegi besar atau lilin yang memiliki beberapa sumbu. 

Bisa pula memilih beberapa tempat lilin kayu atau logam karena mempunyai sentuhan akhir yang terlihat luar biasa. Kamu juga harus mempertimbangkan menggunakan wadah kaca di meja tamu. Kaca tersebut bisa dalam bentuk vas yang bagus atau mangkuk ikan berisi kerang, batu, atau bunga berwarna. 

Aksen metalik 

Menambahkan aksen metalik berwarna emas, perak, atau kuningan dapat dengan cepat meningkatkan keanggunan seluruh ruangan. Meja tamu adalah permukaan yang ideal untuk memamerkan barang apa pun. Dengan sentuhan akhir ini, kamu memberikan kilau yang dibutuhkan dalam dekorasi meja tamu.

Temukan artikel menarik serta informasi mengenai UPVC Bandung, Kusen UPVC, PINTU UPVC, UPVC CONCH, KUSEN UPVC MURAH, KUSEN UPVC ANTI BOCOR, KUSEN UPVC BANDUNG, UPVC, dan artikel menarik lainnya di UPVC BANDUNG BY TETA.