Kusen Upvc Bandung, Kusen Upvc, Harga Kusen Upvc Per Meter, Harga Kusen Upvc 2019, Harga Kusen Upvc Vs Aluminium, Kusen Pintu Upvc, Kusen Jendela Upvc, Merk Kusen Upvc Terbaik, Kusen Upvc Adalah, Harga Kusen Upvc Bandung


    Ada sejumlah cara menyimpan barang di rumah secara cerdas, bisa menjadi solusi kalau kamu memiliki banyak barang atau luas rumah memang terbatas. Menyimpan barang di rumah minimalis membutuhkan kecermatan, penyebanya ketersediaan lahan di hunian sempit cukup terbatas. Kamu harus mencari bagaimana cara menyimpan benda atau barang tanpa membuat ruangan terlihat berantakan.

    Mungkin pada rumah minimalis 2 lantai akan lebih mudah mengatur barang, bila dibandingkan dengan rumah 1 lantai minimalis modern.Pernahkah kamu merasa kesulitan bagaimana cara menyimpan barang yang memerlukan tempat khusus di rumah minimalis sederhana?. Nah, bila demikian, itu berarti saatnya kamu mencari tahu tips menyimpan barang di rumah sempit.

Berikut ini 6 cara menyimpan barang di rumah minimalis tanpa berantakan


1. Atur Kembali Rak Penyimpanan

    Mengatur ulang ketinggian rak penyimpanan di dapur mungkin merupakan cara termudah untuk meningkatkan opsi penyimpanan. Menaikkan atau menurunkan rak untuk menampung lebih banyak barang dapat dilakukan dengan cepat, mudah, dan gratis.

    Kamu bisa memasang rak tambahan, sehingga benda kecil dapat disatukan dan  membuat lebih banyak ruang vertikal.


2. Manfaatkan Belakang Pintu Lemari

    Menambahkan tempat penyimpanan ke bagian belakang pintu lemari bisa jadi solusi cerdas, pilihan untuk cara menyimpan barang di rumah minimalis.

    "Area belakang pintu lemari kurang dimanfaatkan. Tetapi mereka tidak selalu berpikir untuk menggunakan ruang itu untuk lemari," kata Liza Zaslow, pakar dekorasi ruangan.

    Dia mencontohkan, pemilik rumah dapat menggunakan kantong dinding berperekat. Mereka juga bisa memasang rak tempel yang bisa dipakai untuk menaruh cat kuku atau riasan di kamar mandi.



3. Gunakan Bagian Dinding

    Bila kehabisan lahan untuk penyimpanan di rumah minimalis 1 lantai, kamu bisa menggunakan bagian dinding untuk menempelkan rak dinding minimalis modern

    Rak dinding kayu yang dipasang dapat digunakan untuk menyimpan koleksi buku dan majalah yang ada di rumah.


4. Tempat Penyimpanan di Tangga

    Cara cerdas menyimpan barang di rumah minimalis bisa dengan membuat tempat penyimpanan tersembunyi di bawah anak tangga. Rancanglah desain tangga rumah sempit dengan fitur laci penyimpanan 'tersembunyi' yang inovatif.

    Kamu akan memiliki area penyimpanan yang cukup untuk meletakkan sepatu dan barang-barang kecil lainnya, kreatif kan ya.

5. Manfaatkan Koper untuk Tempat Penyimpanan Sekaligus Meja

    Menggunakan furnitur multifungsi adalah salah satu cara untuk bisa mendapatkan tempat penyimpanan di ruangan minimalis. Contohnya, kamu bisa memanfaatkan koper tak terpakai dan dijadikan meja nakas unik, sekaligus tempat penyimpanan.

    Gunakan sebagai pengganti meja samping, letakkan di ujung tempat tidur atau di bawah tanaman di sudut kamar.

    "Dengan koper yang menarik, kamu dapat menyimpan barang di mana saja, sekaligus meningkatkan estetika dekorasi" kata Liza Zaslow.

6. Hadirkan Lemari Penyimpanan Built-In

    Manfaatkan sudut mana pun di rumah minimalis sederhana untuk tempat penyimpanan barang, hal ini menjadi cara menyimpan barang di rumah secara kreatif.

    Salah satunya yakni dengan menghadirkan lemari penyimpanan built-in mulftifungsi. Kamu bisa menempatkan lemari penyimpanan built-in di kamar tidur minimalis modern, sehigga membuat barang-barang jadi rapi tertata.

    Semoga tips dan cara menyimpan barang di rumah berukuran kecil ini dapat berguna.

Temukan artikel menarik serta informasi mengenai UPVC Bandung, Kusen UPVC, PINTU UPVC, UPVC CONCH, KUSEN UPVC MURAH, KUSEN UPVC ANTI BOCOR, KUSEN UPVC BANDUNG, UPVC, dan artikel menarik lainnya di UPVC BANDUNG BY TETA.

sumber; artikel.rumah123.com