Kusen Upvc Bandung, Kusen Upvc, Harga Kusen Upvc Per Meter, Harga Kusen Upvc 2019, Harga Kusen Upvc Vs Aluminium, Kusen Pintu Upvc, Kusen Jendela Upvc, Merk Kusen Upvc Terbaik, Kusen Upvc Adalah, Harga Kusen Upvc Bandung

TASIKMALAYA - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Tasikmalaya Muhammad Zen mengatakan, pihaknya telah memberikan hibah tanah untuk pembangunan markas Brimob Polda Jawa Barat area Priangan Timur di wilayah Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (16/4/2021). Pemberian hibah tanah itu baru disetujui oleh DPRD Kabupaten Tasikmalaya melalui hasil rapat paripurana dewan beberapa hari kemarin, yang sebelumnya telah menjadi surat keputusan Bupati Nomor 030/2415/BPKPD/2020 tanggal 30 Desember 2020. "Iya, sebetulnya SK Bupatinya sudah lama terkait hibah tanah untuk markas Brimob di Cineam itu pada akhir 2020 kemarin. Nah, karena harus ada persetujuan DPRD Kabupaten Tasikmalaya dalam penyerahannya, maka baru ada hasil paripurna Jumat kemarin," jelas Zen kepada Kompas.com di Tasikmalaya, Senin (19/4/2021).

Zen menambahkan, hibah tanah yang disetujui dewan tersebut merupakan sinergitas eksekutif dan legislatif di Kabupaten Tasikmalaya untuk kepentingan pelayanan umum. Markas Brimob Polda Jawa Barat di Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, tentunya akan lebih mempermudah menggerakan pasukan apabila terjadi hal-hal yang tak diinginkan di beberapa daerah Priangan Timur, Jawa Barat. "Tentunya ini pelayanan bagi masyarakat dalam hal Kamtibmas. Jadi, dengan adanya markas Brimob di Cineam, Tasikmalaya, jaraknya akan semakin dekat dan tingkat mobilitas penanganan kejadian akan lebih cepat," ungkap dia.

Setelah hasil paripurna tersebut, lanjut Zen, pihaknya telah resmi memberikan hibah tanah tersebut yang permohonannya telah disetujui Bupati Tasikmalaya pada akhir 2020 lalu. Sehingga, diharapkan proses pembangunan markas Brimob Polda Jabar di Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, tersebut akan lebih cepat selesai. "Kita harapkan proses selanjutnya akan lebih cepat dan lancar," ujar dia. Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al Ayubi, berharap hibah tanah tersebut akan membantu peningkatan kinerja Kepolisian selama ini. "Ini bentuk kontribusi kami Pemkab Tasikmalaya bersinergi dengn Kepolisian dalam membantu peningkatan pelayanan Kamtibmas selama ini," singkat dia. 

Temukan artikel menarik serta informasi mengenai UPVC Bandung, Kusen UPVC, PINTU UPVC, UPVC CONCH, KUSEN UPVC MURAH, KUSEN UPVC ANTI BOCOR, KUSEN UPVC BANDUNG, UPVC, dan artikel menarik lainnya di UPVC BANDUNG BY TETA.


Sumber; KOMPAS.com