Kusen Upvc Bandung, Kusen Upvc, Harga Kusen Upvc Per Meter, Harga Kusen Upvc 2019, Harga Kusen Upvc Vs Aluminium, Kusen Pintu Upvc, Kusen Jendela Upvc, Merk Kusen Upvc Terbaik, Kusen Upvc Adalah, Harga Kusen Upvc Bandung


Bank Mandiri membuka sejumlah lowongan kerja bagi lulusan Diploma (D3) hingga Sarjana (S1) untuk menempati posisi staf perbankan (Banking Staff) di sejumlah wilayah Indonesia, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara hingga Papua. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk atau Bank Mandiri merupakan perusahaan BUMN di peringkat ketiga dalam jumlah aset terbesar. Selama beberapa tahun, Bank Mandiri menjadi bank dengan aset terbesar di Indonesia sebelum digantikan oleh Bank BRI. Melansir Kompas.com, Senin (1/2/2021), Bank dengan logo pita kuning ini melaporkan jumlah aset pada laporan keuangan semester I/2020 sebesar Rp 1.169 triliun. Mandiri juga membukukan utang sebesar Rp 1.001,22 triliun.

Melalui laman bankmandiri.co.id, Kamis (18/3/2021) Bank Mandiri membuka kesempatan bagi lulusan SMA untuk mengajukan lamaran magang di program Mandiri Kriya. Mandiri Kriya merupakan program di mana Bank Mandiri mengundang lulusan SMA untuk menjadi pekerja magang di Bank Mandiri. Sebagai pekerja magang, Anda akan diberi kesempatan untuk mengumpulkan pengalaman dan keterampilan yang diperlukan untuk tempat kerja. Setelah berhasil menyelesaikan program Mandiri Kriya, peserta berhak atas Bantuan Pendidikan Mandiri, untuk membantu menyelesaikan studi sarjana.


Kriteria: 

1. Lulusan Sekolah Menengah Atas dan Diploma / Lulusan. 

2. Minimal lulusan SMA memiliki nilai rata-rata ujian nasional minimal 6,5. Untuk     lulusan Diploma dengan IPK minimal 2.5. 

3. Usia maksimal untuk seleksi 24 tahun untuk Diploma dan 19 tahun untuk             Lulusan SMA.

4. Tidak menikah selama masa magang. 

5. Memiliki keterampilan komunikasi yang baik.


Lowongan tersedia untuk kawasan:

- Aceh, Sumatera Utara dan Riau

- Jambi, Lampung, Sumatera Barat dan Sumatera Selatan

- Tangerang, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat

- Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Bekasi

- Kriya Mandiri Back Office Jakarta

- South Jakarta, Depok dan Bogor

- Jawa Barat

- Jawa Tengah dan Yogyakarta

- Jawa Timur

- Kalimantan

- Sulawesi dan Maluku

- Bali dan Nusa Tenggara

- Papua


Pengajuan lamaran: 

Info resmi seputar lowongan dan ketentuan lowongan dapat dilihat melalui laman https://www.bankmandiri.co.id/career  Bank Mandiri tidak memungut biaya apapun dan/atau menggunakan jasa travel agent dalam proses rekrutmen.


Temukan artikel menarik serta informasi mengenai UPVC Bandung, Kusen UPVC, PINTU UPVC, UPVC CONCH, KUSEN UPVC MURAH, KUSEN UPVC ANTI BOCOR, KUSEN UPVC BANDUNG, UPVC, dan artikel menarik lainnya di UPVC BANDUNG BY TETA.