Kusen Upvc Bandung, Kusen Upvc, Harga Kusen Upvc Per Meter, Harga Kusen Upvc 2019, Harga Kusen Upvc Vs Aluminium, Kusen Pintu Upvc, Kusen Jendela Upvc, Merk Kusen Upvc Terbaik, Kusen Upvc Adalah, Harga Kusen Upvc Bandung

Cuaca cerah artinya adalah waktu yang tepat untuk bersantai dengan keluarga di rumah. Jika tak sempat keluar, memanjakan diri sembari bercengkrama dengan keluarga di tempat duduk teras adalah pilihan paling simpel yang menyenangkan.

Siapa yang tidak ingin punya rumah dengan desain ruang keluarga terbuka lengkap dengan udara segar di sekitar? Ruangan yang dalam istilah desain dikenal dengan nama patio ini dipopulerkan oleh orang-orang Spanyol melalui desain rumah-rumah mereka. Buat kamu yang ingin mempunyai tempat duduk santai Instagrammable di taman hunian. Yuk simak beberapa desain berikut ini. Siapa tahu, membangkitkan inspirasi untuk diterapkan di rumahmu!


1. Area duduk di bawah pepohonan

Saat ingin mendesain patio, hal pertama yang harus kamu pertimbangkan adalah memetakan apa saja yang tidak bisa diubah di area tersebut. Alih-alih menjadikan pepohonan sebagai penghalang, kamu justru perlu menggunakannya sebagai dekorasi sekaligus peneduh ruang duduk di taman. Tempatkan bangku taman di bawah area yang teduh. Bila perlu, gunakan perabot yang tahan cuaca seperti bangku plastik.


2. Ruang duduk terbuka dengan hammock

Kamu mungkin sering melihat ayunan jaring yang diletakkan di area-area terbuka. Berbaring ditemani semilir angin terlihat sangat menyenangkan, bukan? Kreasikan hammock sebagai pelengkap ruang santai di taman, alih-alih sekadar meletakkan kursi yang sudah terlalu biasa. Jika cuaca sedang tidak terlalu terik, kamu bahkan bisa menghabiskan waktu tidur siang di sana.


3. Patio simpel di belakang rumah

Bagi kamu yang tinggal di pedesaan dengan suasana alam yang indah, membangun teras tambahan di belakang rumah sebagai tempat bersantai adalah ide brilian. Hadirkan desain tempat duduk taman model bangku kayu panjang. Kini, kamu telah mempunyai tempat bersantai ekstra untuk menikmati pemandangan. Asyiknya lagi, kamu bisa menyaksikan anak-anak berlarian di atas rerumputan.


4. Patio sekaligus ruang makan outdoor

Siapa bilang kamu hanya bisa bersantai saja di ruang duduk taman yang sudah ada? Coba tambahkan satu meja panjang dengan beberapa kursi. Dengan begini, lebih dari sekadar tempat duduk dan ngeteh, kamu dapat mengadakan acara makan malam dan barbecue party. Jika kamu tidak punya ruang makan, menjadikan tempat ini sebagai ruang makan permanen bukanlah ide yang buruk. Tertarik mencoba?


5. Ruang duduk terbuka dengan kolam kecil

Patio dan kolam renang adalah dua hal idaman ketika merancang tempat bersantai di rumah. Kadang kala, keterbatasan dana dan ruang membuat kamu harus merelakan salah satunya. Akan tetapi, tidak usah khawatir, karena kedua tempat santai ciamik ini bisa kamu gabungkan menjadi satu. Contohlah desain modern patio dengan dek kayu menghadap kolam renang di lahan ekstra belakang rumah.


Temukan artikel menarik serta informasi mengenai UPVC Bandung, Kusen UPVC, PINTU UPVC, UPVC CONCH, KUSEN UPVC MURAH, KUSEN UPVC ANTI BOCOR, KUSEN UPVC BANDUNG, UPVC, dan artikel menarik lainnya di UPVC BANDUNG BY TETA.