Kusen Upvc Bandung, Kusen Upvc, Harga Kusen Upvc Per Meter, Harga Kusen Upvc 2019, Harga Kusen Upvc Vs Aluminium, Kusen Pintu Upvc, Kusen Jendela Upvc, Merk Kusen Upvc Terbaik, Kusen Upvc Adalah, Harga Kusen Upvc Bandung

Pandemi COVID-19 tak menghalangi Education New Zealand dan ICAN Education menggelar pameran pendidikan Selandia Baru. Melalui acara virtual bertajuk New Zealand Virtual Education Fair yang bakal dihelat pada 14 November melalui platform digital. Seluruh universitas negeri dari Selandia Baru dijadwalkan mengikuti pameran tersebut, di antaranya Auckland University of Technology, University of Auckland, University of Canterbury, Lincoln University, Massey University, University of Otago,Victoria University of Wellington, dan University of Waikato. 

"Pandemi COVID-19 memang menjadi tantangan tersendiri bagi siswa Indonesia yang ingin mengeksplorasi pilihan pendidikan mereka di luar negeri. Untuk itulah, Education New Zealand dan institusi pendidikan yang ada di Selandia Baru terus berkomitmen untuk memberikan informasi terbaru seputar studi di Selandia Baru kepada siswa dan orang tua di Indonesia," kata Ben Burrowes selaku Direktur Asia Timur Education New Zealand.

"Mungkin dalam acara ini, kita belum bisa bertemu secara tatap muka. Tapi kami sangat antusias untuk terhubung secara online dengan siswa di Indonesia. Kami juga sangat tidak sabar untuk menyambut mereka kembali di New Zealand ketika waktunya sudah tepat, serta menjadi fasilitator yang membantu mereka untuk meraihmasa depan yang lebih cerah," pungkas Ben. Pameran pendidikan dari Education New Zealand ini menggandeng ICAN Education sebagai mitra utamanya.

ICAN Education adalah agensi pendidikan yang memberikan konsultasi secara gratis seputar studi di luar negeri. Saat ini sudah berjalan di tujuh daerah di pulau Jawa dan Kalimantan, dan Education New Zealand merupakan perwakilan pemerintah Selandia Baru di bidang Pendidikan Internasional.

MATERIAL RAMAH LINGKUNGAN

UPVC atau “Unplasticied Polyvinyl Chloride” adalah sejenis thermoplastic yang berasal dari unsur garam dan minyak dan pintu adalah UPVC yang telah dikembangkan dengan penambahan beberapa modifier untuk kekuatan dan stabilizer (untuk ramah lingkungan) dan menjadikan bahan tersebut menjadi persenyawaan yang optimal untuk bahan kusen jendela dan pintu.


PROTEKSI TERHADAP API

Jendela dan pintu UPVC LIMAS memiliki proteksi terhadap api. Bahan profil khusus dibuat untuk menghambat menjalarnya api.


HEMAT ENERGI

Profil LIMAS UPVC memiliki tingkat thermal conductivity yang sangat rendah, dan bentuk profil dengan 3 sekat ruangan (cavities), sehingga dapat menjaga kesejukan di dalam ruangan dan pemakaian listrik untuk AC lebih irit dan efisien.


BEBAS PERAWATAN

Jendela dan pintu LIMAS UPVC tidak memerlukan pengecatan, karena permukaan UPVC yang sangat halus dan tidak berpori, sehingga mudah untuk dibersihkan dan tidak memerlukan perawatan secara khusus.


ANTI BOCOR

Sistem jendela dan pintu GLOBAL didesain untuk tahan terhadap air hujan.


ANTI RAYAP

Tidak seperti kayu, jendela dan pintu LIMAS UPVC terbuat dari materi dan komponen yang tahan terhadap serangan rayap.


TAHAN TERHADAP CUACA

Profil LIMAS UPVC terbuat dari material anti karat, lapuk dan keropos. Serta tidak akan berubah warna akibat perubahan cuaca yang ekstrim sekalipun, telah teruji lebih dari 30 tahun.


SISTEM PENGUNCIAN GANDA

Dilengkapi dengan sistem penguncian ganda (Multi Point Locking) untuk menjamin keamanan dan tidak mungkin dibuka secara paksa dari luar.


MEREDAM KEBISINGAN

Semua jendela dan pintu UPVC menggunakan sistem “Double Sealed” antara daun dan kusen dengan menggunakan EPDM sehingga dapat meredam kebisingan suara.


Temukan artikel menarik serta informasi mengenai UPVC Bandung, Kusen UPVC, PINTU UPVC, UPVC CONCH, KUSEN UPVC MURAH, KUSEN UPVC ANTI BOCOR, KUSEN UPVC BANDUNG, UPVC, dan artikel menarik lainnya di UPVC BANDUNG BY TETA.

Sumber:https://www.liputan6.com/global/read/4406531/ingin-kuliah-di-selandia-baru-cek-di-sini-ada-pameran-pendidikan-virtualnya