Kusen Upvc Bandung, Kusen Upvc, Harga Kusen Upvc Per Meter, Harga Kusen Upvc 2019, Harga Kusen Upvc Vs Aluminium, Kusen Pintu Upvc, Kusen Jendela Upvc, Merk Kusen Upvc Terbaik, Kusen Upvc Adalah, Harga Kusen Upvc Bandung

Google adalah perusahaan teknologi asal Amerika Serikat (AS) yang terbesar saat ini untuk pengembangan teknologi. Boleh dibilang, di seantero jagat tak ada yang tak tahu Google. Nah, salah satu layanan google adalah Google Chat yag bakal memberikan pembaruan fitur anyar, baik secara fungsi maupun tampilan.

Sebagai informasi saja, pada mulanya Google Chat ini memiliki nama Hangout Chat. Sebuah aplikasi yang memberikan fasilitas obrolan secara online dan dirancang untuk memenuhi keperluan perusahaan atau bisnis.

Aplikasi chatting juga menjadi salah satu aplikasi paling banyak diunduh (download), karena dengan aplikasi ini akan lebih memperluas jejaring sosial serta menjadi teman ketika pengguna ponsel membutuhkan interaksi untuk kepentingan tertentu.

Bagi pengguna yang ingin menggunakan aplikasi ini, mesti membuat akun G-Suite terlebih dulu. Selain membuat akun G-Suite, pengguna juga bisa memakai akun lain seperti Workplace agar bisa mengakses layanan obrolan yang dibuat oleh Google itu.

Melalui laman blog resminya, Google memberikan pengumuman kepada publik bahwa perusahaan bakal meluncurkan tiga fitur baru yang berbeda dari sebelumnya. Berikut rangkuman fungsi dari ketiga fitur anyar tersebut:

Meski baru bergabung grup, bisa membaca seluruh percakapan sebelumnya

Pihak Google sudah menginformasikan bahwa seorang anggota baru yang baru bergabung dalam grup percakapan, maka seluruh anggota akan mendapat pemberitahuan bahwa mereka kedatangan anggota baru dalam grup itu

Tak cuma itu, kawan. Anggota baru ini juga bakalan bisa melihat semua percakapan yang dilakukan oleh anggota grup lainnya dari awal. Ini tentunya berbeda dengan aplikasi obrolan/chat lain, karena umumnya anggota grup baru tak bisa melihat percakapan sebelumnya saat si anggota baru ini masuk.

Pendek kata, anggota grup dapat memantau seua percakapan dengan melakukan menelusuran (scrolling ke atas) untuk mengetahui obrolan apa yang telah diperbincangkan sebelum ia bergabung.

Kontrol admin soal riwayat percakapan

Walaupun Google mengungkapkan bahwa para pengguna bisa menghidupkan atau mematikan riwayat percakapan, sebenarnya pada tahap ini admin grup yang bisa mengontorol opsi riwayat obrolan yang ada di dalam grup tersebut.

Admin juga dapat mengontrol percakapan serta pembahasan percakapan, apakah memasuki area-area yang dilarang atau tidak, seperti brolan soal suku, agama, ras, antar golongan, dan pornografi.

Jadi, admin dapat mengontrol secara penuh soal percakapan yang sehat dalam grup tersebut. Admin pula yang dapat melengserkan anggota grup yang melenceng dari konteks pembicaraan atau obrolan yang sehat.

Memudahkan konteks pembicaraan dalam grup

Beberapa pekan mendatang, chat grup yang ada di Google Chat juga akan menghadirkan pengantar dan riwayat obrolan. Pihak perusahaan menyatakan bahwa tambahan ini bakal membuat pengguna lain bisa memahami konteks perbincangan tanpa harus kehilangan konteks.



MATERIAL RAMAH LINGKUNGAN

UPVC atau “Unplasticied Polyvinyl Chloride” adalah sejenis thermoplastic yang berasal dari unsur garam dan minyak dan pintu adalah UPVC yang telah dikembangkan dengan penambahan beberapa modifier untuk kekuatan dan stabilizer (untuk ramah lingkungan) dan menjadikan bahan tersebut menjadi persenyawaan yang optimal untuk bahan kusen jendela dan pintu.


PROTEKSI TERHADAP API

Jendela dan pintu UPVC LIMAS memiliki proteksi terhadap api. Bahan profil khusus dibuat untuk menghambat menjalarnya api.


HEMAT ENERGI

Profil LIMAS UPVC memiliki tingkat thermal conductivity yang sangat rendah, dan bentuk profil dengan 3 sekat ruangan (cavities), sehingga dapat menjaga kesejukan di dalam ruangan dan pemakaian listrik untuk AC lebih irit dan efisien.


BEBAS PERAWATAN

Jendela dan pintu LIMAS UPVC tidak memerlukan pengecatan, karena permukaan UPVC yang sangat halus dan tidak berpori, sehingga mudah untuk dibersihkan dan tidak memerlukan perawatan secara khusus.


ANTI BOCOR

Sistem jendela dan pintu GLOBAL didesain untuk tahan terhadap air hujan.


ANTI RAYAP

Tidak seperti kayu, jendela dan pintu LIMAS UPVC terbuat dari materi dan komponen yang tahan terhadap serangan rayap.


TAHAN TERHADAP CUACA

Profil LIMAS UPVC terbuat dari material anti karat, lapuk dan keropos. Serta tidak akan berubah warna akibat perubahan cuaca yang ekstrim sekalipun, telah teruji lebih dari 30 tahun.


SISTEM PENGUNCIAN GANDA

Dilengkapi dengan sistem penguncian ganda (Multi Point Locking) untuk menjamin keamanan dan tidak mungkin dibuka secara paksa dari luar.


MEREDAM KEBISINGAN

Semua jendela dan pintu UPVC menggunakan sistem “Double Sealed” antara daun dan kusen dengan menggunakan EPDM sehingga dapat meredam kebisingan suara.


Temukan artikel menarik serta informasi mengenai UPVC Bandung, Kusen UPVC, PINTU UPVC, UPVC CONCH, KUSEN UPVC MURAH, KUSEN UPVC ANTI BOCOR, KUSEN UPVC BANDUNG, UPVC, dan artikel menarik lainnya di UPVC BANDUNG BY TETA.


sumber:https://www.goodnewsfromindonesia.id/2020/12/03/google-chat-hadirkan-fitur-anyar-apa-saja-fungsinya