Kusen Upvc Bandung, Kusen Upvc, Harga Kusen Upvc Per Meter, Harga Kusen Upvc 2019, Harga Kusen Upvc Vs Aluminium, Kusen Pintu Upvc, Kusen Jendela Upvc, Merk Kusen Upvc Terbaik, Kusen Upvc Adalah, Harga Kusen Upvc Bandung

Sering minum kopi? Bagi kamu yang coffee lovers, tidak minum kopi sehari saja pasti rasanya kurang lengkap. Nah, di mana biasanya kamu melakukan rutinitas minum kopi? Apakah ada kafe khusus favoritmu?

Tak hanya di kafe saja, pecinta kopi tentunya senang menikmati suasana ngopi yang nyaman dan juga membuat kopi kesukaan sendiri di rumah. Hanya dengan membuat tempat khusus untuk membuat kopimu setiap hari di rumah, kamu sudah bisa merasakan kenikmatan dan kenyamanan minum kopi seperti di kafe. Mau tahu caranya membuat tempat bikin kopi di rumah yang cantik dan kekinian? Mari simak beberapa tipsnya berikut ini.


1. Cukup dengan meja atau rak di pojok ruangan

Untuk membuat tempat membuat kopi yang nyaman, kamu bisa mengandalkan pojok ruangan yang tak terpakai. Cukup sediakan meja atau rak yang bisa menjadi tempat menyimpan alat pembuat kopi dan sejumlah cangkir atau gelas. Jadikan pojok ruangan ini sebagai tempat barista sederhana. Agar tampilannya lebih cantik, jangan lupa tambahkan beberapa hiasan seperti poster kata-kata yang berkaitan dengan kopi, mug cantik, ataupun tanaman segar.

2. Bisa juga manfaatkan ruang bawah tangga

Ruangan di bawah tangga kerap dibiarkan kosong dan tak terpakai. Kadang kala terlihat kurang cantik, kan? Manfaatkan saja area di bawah tangga rumah untuk dijadikan tempat khusus membuat kopi. Tambahkan beberapa rak atau lemari beserta bar kopi untuk menciptakan coffee bar di rumah. Jika cukup, tambahkan juga tempat duduk kecil untuk kamu membaca sambil menikmati kopi buatan kamu yang lezat. Dijamin, sudut ini akan menjadi tempat favorit baru kamu di rumah.

3. Rak buku tak terpakai

Tidak melulu harus menggunakan rak dapur, kamu pun bisa menggunakan rak buku yang tak terpakai sebagai tempat untuk menyimpan berbagai perlengkapan membuat kopi. Agar terlihat serasi dan cantik, aplikasikan permainan warna yang dipadukan dengan warna dominan pada ruangan. Rak ini bisa kamu tempatkan dekat dengan kitchen set atau bahkan di ruangan yang tersedia di dalam rumah. Tak hanya fungsional, sudut kopi di rumah ini juga bisa menjadi dekorasi ruangan yang menarik, lho.

4. Berikan penanda ruangan

Di mana pun lokasi yang akan kamu pilih untuk dijadikan meja bikin kopi di rumah, sebaiknya berikan penanda ruangan dengan poster atau foto yang diletakkan di antara cangkir atau sejenisnya. Coba hunting pajangan ala kedai kopi seperti tulisan “Coffee Shop” atau “Have a cup of coffee”, ataupun berbagai tulisan lainnya sesuai selera kamu. Kamu juga bisa menyusun beberapa cangkir yang memiliki alfabet secara berurutan hingga membuat tulisan “coffee”. Menarik, kan? Siapa pun tamu yang berkunjung, pasti akan langsung tertarik dan meminta untuk dibuatkan kopi di rumah kamu.

5. Di dekat taman

Ingin merasakan nikmatnya kopi buatan sendiri sambil melihat pemandangan hijau lebih luas? Coba saja letakkan tempat untuk membuat kopi di dekat taman rumah. Desain yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki halaman yang cukup luas. Desainnya yang dekat dengan alam akan sangat kental dengan suasana terbuka, menyejukkan, dan menenangkan. Hiasi sekitar tempat ngopi di rumah dengan tanaman hias seperti kaktus, tanaman rambat, atau bunga warna-warni untuk menambah estetika. Stres dan rasa penat akibat lelah beraktivitas bakal langsung lenyap saat kamu berada di sini.

Bagaimana, sudah ada bayangan akan membuat desain tempat bikin kopi di rumah seperti apa? Dengan membuat tempat khusus, kamu tentu bakal lebih nyaman dalam menyimpan berbagai keperluan pembuatan kopi. Kamu bisa lebih khusyuk lagi menikmati kopi yang dibuat. Selamat mencoba!

Temukan artikel menarik serta informasi mengenai UPVC Bandung, Kusen UPVC, PINTU UPVC, UPVC CONCH, KUSEN UPVC MURAH, KUSEN UPVC ANTI BOCOR, KUSEN UPVC BANDUNG, UPVC, dan artikel menarik lainnya di UPVC BANDUNG BY TETA.

www.hipwee.com