Kusen Upvc Bandung, Kusen Upvc, Harga Kusen Upvc Per Meter, Harga Kusen Upvc 2019, Harga Kusen Upvc Vs Aluminium, Kusen Pintu Upvc, Kusen Jendela Upvc, Merk Kusen Upvc Terbaik, Kusen Upvc Adalah, Harga Kusen Upvc Bandung

Setuju tidak kalau taman rumah merupakan tempat paling asyik untuk bersantai? Di taman rumah, kamu bisa menghirup udara yang segar dan suasananya yang asri pun membuat tubuh serta pikiranmu jadi lebih rileks. Oleh karena itu, tidak heran jika taman rumah perlu diberikan sentuhan desain sebagus mungkin agar menciptakan suasana yang lebih homey.

Nah, salah satu elemen terpenting yang harus ada di taman rumah adalah kursi taman. Dengan kehadiran kursi taman, kamu bisa duduk dengan nyaman sambil membaca buku atau menyeruput secangkir teh hangat. Tak hanya itu, kursi taman juga bisa sekaligus menjadi dekorasi yang mempercantik desain taman rumahmu.

Model kursi taman sendiri sangat beraneka ragam, mulai dari model yang biasa hingga lesehan. Nah, bagi kamu yang masih bingung dalam memilih kursi taman yang tepat, berikut ini kami sudah menyiapkan beberapa inspirasinya untukmu.

  • Kursi Taman Berayun

Siapa yang suka bermain ayunan? Rasanya pasti jadi teringat masa kecil, ya! Kalau kamu ingin bernostalgia, coba deh hadirkan kursi taman dengan model ayunan. Kursi taman ayunan ini terbuat dari rajutan, termasuk bagian talinya yang menggantung sehingga memberikan keunikan tersendiri. Tak lupa, di bagian bawah kursi taman ini juga terdapat rumbai-rumbai dari benang wol sebagai dekorasi.

Kamu bisa menambahkan alas duduk empuk yang terbuat dari busa pada permukaan kursi taman ini supaya lebih nyaman. Kalau kamu ingin menggunakan kursi taman ayunan ini, pastikan untuk menggantungnya dengan tali yang kuat, ya agar terhindar dari risiko terjatuh!

  • Kursi Taman Sofa Bulat

Selanjutnya, ada model kursi taman sofa dengan bentuk yang membulat. Kursi taman ini sangat cocok untukmu yang bosan dengan model sofa memanjang pada umumnya. Selain bentuknya yang unik, kursi taman ini juga memiliki ukuran yang lebar sehingga kamu jadi lebih leluasa saat bersantai di taman. Kamu bisa menambahkan beberapa bantal sofa yang empuk dengan motif sesuai selera.

  • Kursi Taman Lesehan ala Bohemian

Nah, apabila kamu dan keluarga lebih suka duduk lesehan, maka inspirasi model kursi taman ini bisa kamu tiru. Untuk mengaplikasikan kursi taman ini, kamu hanya perlu menggelar sebuah kain dan menambahkan bantal besar sebagai alas duduk di taman. Sementara, untuk temanya, kursi taman unik ini mengusung tema bohemian dengan warna kain yang kontras dan motif yang semarak.

Sebagai pelengkap, tambahkan meja teras pendek untuk meletakkan aneka kudapan di atasnya. Kalau ada anggota keluarga yang mungkin tidak bisa duduk lesehan, jangan lupa tambahkan kursi taman biasa, ya agar ia tetap bisa berkumpul bersama. Wah, dengan model kursi taman ini, momen bersama keluarga jadi lebih berkesan, deh!

Demikianlah  beberapa inspirasi kursi taman yang bisa langsung kamu tiru di rumah. Dari semuanya, kursi taman mana yang paling menarik hatimu? Dengan peletakkan dan desain yang tepat, kamu juga bisa memadukan dua atau lebih model kursi taman di atas, lho! Selamat mendesain taman rumahmu!

Temukan artikel menarik serta informasi mengenai UPVC Bandung, Kusen UPVC, PINTU UPVC, UPVC CONCH, KUSEN UPVC MURAH, KUSEN UPVC ANTI BOCOR, KUSEN UPVC BANDUNG, UPVC, dan artikel menarik lainnya di UPVC BANDUNG BY TETA.