Komika Bintang Emon menjawab tudingan sebagian netizen yang menganggap dirinya menggunakan narkoba. Bintang melakukan tes urine yang hasilnya negatif amphetamine, opiates cocaine, marijuana (THC), dan benzodiazepine.

Saat berbincang bersama di Youtube Deddy Corbuzier, Bintang Emon mengaku kalau sebenarnya dia takut juga dengan isu tersebut. Sebelum berkembang, dia memutuskan segera melakukan tes.

"Ya, gue juga ngeri sama isu-isu yang beredar, 'Hai-hati lu Tang, entar makan tahu-tahunya ada ini itunya, ya sudah makanya gue tes aja duluan kan. Oh alhamdulillah negatif," ungkap Bintang Emon.

Bintang Emon juga mengungkap biaya yang dikeluarkan untuk menjalani tes narkoba. Nominalnya memang tidak sedikit.

"Itu Rp 1,6 juta, itu kalau buat servis Honda Beat, bisa servis dalem itu. Dinamonya diganti tuh harusnya, jadi tes narkoba. Ya, sudahlah ya," kata dia yang membuat Deddy Corbuzier tertawa.

Adapun nama Bintang Emon beberapa hari ini diperbincangkan karena videonya yang mengkritik tuntutan hukuman satu tahun penjara bagi penyerang Novel Baswedan.

Banyak netizen yang mendukung Bintang untuk tetap menyuarakan pendapatnya. Melalui akun Twitternya, ia berterima kasih kepada orang-orang yang sangat peduli terhadap dirinya. 

"Terima kasih teman-teman semuanya, saya kira hanya akan sendirian. Sehat selalu kawan-kawan," tulisnya beberapa hari lalu. 

Temukan artikel menarik serta informasi mengenai UPVC Bandung, Kusen UPVC, PINTU UPVC, UPVC CONCH, KUSEN UPVC MURAH, KUSEN UPVC ANTI BOCOR, KUSEN UPVC BANDUNG, UPVC, dan artikel menarik lainnya di UPVC BANDUNG BY TETA.

sumber: kompas.tv